GREEN WANAYASA RESIDENCE - Rumah Mewah dengan Tanah Luas di Bogor


Green Wanayasa Residence šŸ”

BAYAR 10 JUTA DAPAT RUMAH MEWAH DENGAN TANAH LUAS DI PUSAT KOTA BOGOR


Green Wanayasa Residence berlokasi di Jalan Raya Cimahpar, Bogor Utara Kota Bogor, kawasan yang sangat dekat dengan pusat kota bogor ini memberikan kemudahan akses karena sangat dekat ke 2 gerbang tol yaitu tol Bogor Kota (Jagorawi) & tol tanah baru (jalur BORR-Sentul)

Kawasan ini menjadi lebih menarik lagi karena adanya proyek kota mandiri “Sumarecon Bogor” yang berlokasi tidak jauh dari lokasi proyek Green Wanayasa Residence.  program pembangunan fasilitas & infrastruktur modern di kota baru ini akan mudah dinikmati oleh warga sekitarnya nanti

Selain lokasi nya yang strategis, Perumahan Green Wanayasa Residence mengusung konsep desain modern ala Scandinavian yang kekinian yang membuat tampilan rumah ini kian meningkatkan prestise anda pemiliknya. Penataan ruang pun sangat diperhatikan mendetail sehingga memberikan rasa leluasa & nyaman untuk ditinggali. 

Berada di ketinggian 220 Mdpl, udara dikawasan ini masih terbilang asri & sejuk, kawasan ini juga dijamin bebas banjir karena berada di ketinggian yang cukup. selain itu air tanah & udara disini pun bersih nyaman untuk Anda & Keluarga. 

Fasilitas di Green Wanayasa Residence  pun sudah Lengkap , seperti ROW jalan yg lebar, saluran underground , Balai Warga (neighbourhood Center), Musholla & gerbang yang mewah dengan akses langsung ke jalan utama serta utk keamanan anda perumahan ini juga akan dilengkapi dengan security & CCTV.

UNIT SIAP HUNI

Tak perlu tunggu lama untuk miliki rumah, di sini terdapat unit ready stock/siap huni. Anda cukup bayar Booking Fee 10jt & ajukan KPR saja.

FASILITAS LENGKAP

Dilengkapi Security & CCTV 24 jam, children playground, area komersil, balai warga & mushola. Jadi jaminan kenyamanan hunian kamu disini.

LOKASI STRATEGIS

Berlokasi di Pinggir jalan utama Cimpahpar yang dilalui Angkutan umum 24 jam dan hanya 5 menit ke pintu tol tanah baru (BORR) & 5 Menit ke pintu tol Bogor Kota.

LEGALITAS AMAN

Seluruh legalitas di proyek Green Wanayasa Residence sudah pecah per kavling (SHGB-IMB) membuat anda tenang & nyaman dalam bertransaksi.

Segera survey & hubungi team marketing kami! šŸ˜‰

• Marketing Online : Andi (wa.me/08158864742)

• Telegram :  t.me/rumahindahasri

 
DOWNLOAD BROSUR

#perantaracoid #hunianbebasbanjir #rumahbebasbanjir #rumahbogor #rumahdijualbogor #rumahkprbogor #rumahmurah #rumahminimalis #rumahmurahbogor #kotabogor #wisatabogor #bogorberlari #clusterbogor #huniannyamanbogor #rumahminimalismodern #rumahindahasri  #rumahcantikidaman #rumah123 #rumahcom #olx #weddingjakarta #rumahmilenial #investasiproperty #resesi #investasi


 


Pages