PESONA KENARI TOWNHOUSE - Hunian Minimalis Ala Japan Termurah dan Pertama di Bogor !!

PESONA KENARI TOWNHOUSE Berlokasi di Jalan Kenari, Desa Tonjong Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, Area yang saat ini menjadi incaran para millenials & first home buyer di area Bogor.

Kawasan Tonjong menjadi kian menarik karena banyaknya program pembangunan infrastruktur strategis di area ini seperti Jalan Raya Bomang (Bojong gede-Kemang) & Jalur Tol Jagorawi II. kami menjamin lokasi ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk investasi jangka panjang anda.

Selain lokasi nya yang strategis, Perumahan ini juga mengusung konsep desain JAPANDI yang kekinian yang membuat tampilan rumah ini kian meningkatkan prestise anda pemiliknya. Penataan ruang pun sangat diperhatikan mendetail sehingga memberikan rasa leluasa & nyaman untuk ditinggali. pada perumahan ini terdapat 72 unit dengan 2 pilihan tipe, yaitu tipe SAKURA (72/36) & tipe LOTUS (84/45).

Berada di ketinggian 135 Mdpl, Lingkungan diarea ini masih terbilang asri & nyaman, kawasan ini juga dijamin bebas banjir karena berada di ketinggian yang cukup. selain itu air tanah & udara disini pun bersih nyaman untuk Anda & Keluarga. 

Fasilitas di Pesona Kenari Townhouse pun sudah Lengkap , seperti ROW jalan yg lebar, Plunge Pool (kolam anak), saluran underground , Balai Warga (neighbourhood Center), jogging track & 2 gerbang dengan 2 akses jalan serta utk keamanan anda perumahan ini juga akan dilengkapi dengan security & CCTV.

Lokasi perumahan ini juga berdekatan dengan sarana umum seperti Stasiun KA bojong gede yang bisa dijangkau dalam 15 menit, ke Jalan Raya Bomang hanya 3 menit dari lokasi  sehingga memudahkan mobilitas Anda para penghuni nya.

OVERVIEW










FASILITAS








 

 

DOWNLOAD BROSUR

Pages